Rabu, 02 Januari 2013

[Kaskus Marketplace] Tiket Atlantis, Ancol - Expired 13 Februari 2013.

Kaskus Marketplace has posted a new item, 'Tiket Atlantis, Ancol - Expired 13
Februari 2013.'


Quote:Original Posted By isha_ahmadi SOLLLLDDD TO ME....! THX GAN BARANG OK GAN!
NICH ANE LANGSUNG PAKE DI KOMPIE ANE...==========================
Quote:Original Posted By Dimas2910 HALLO GAN MAAP BARU SEMPET NGASIH TESTI COZ
BARU BISA ONLINE INI ANE YG COD DI ALFAMART CILEDUK YG UJAN2 NTU HEHEHEEE.....
KGA USAH RAGU SAMA AGAN INI HP ESIANYA MANTAFFFFF KGA NYESEL DAH ANE BELA2IN
KETEMUAN UJAN2 BUAT COD SM AGAN INI HEHEHEE....POKOKNYARECOMENDED SELLER

================================
Quote:Original Posted By rachmat.hidayat oo ini lapaknya si juragan ian ane dah
beli 1 unit hengpong huawei C6100 (Esia Online) punya si juragan ini nih,setelah
coba sana sini, ternyata:+ Fungsinya berjalan normal :+ Kelengkapannya OK :+
Kondisi barang masih kinyis-kinyis : (ya eyalah wong masih baru )+ Servicenya
mangstab (karena juragan repot" nganterin sampe kantor ane )+ Orangnya baek,
enak di ajak ngobrol (tenang aja, ndak nggigit kok )
over-all juragan ernice emang..
bagi dong gan haha..thanks ya!

============================

Quote:Original Posted By cekerot2 DENGAN INI ANE MAU NOBATKAN JURAGAN
IYAN....DENGAN PREDIKAT
RECOMMENDED SELLER
JANGAN RAGU TRANSAKSI SAMA AGAN YANG SATU INI. ......SERVICE MEMUASKAN, BARANG
DIANTAR SESUAI PERMINTAAN KITA.........
BARANG BENER2 GRESS , PERFECT CONDITION......OK GAN IT'S NICE TO DEAL
TRANSACTION WITH YOU
MOGA2 SUKSES YA GAN DI LAPAK2 BERIKUTNYA

===============================
Quote:Original Posted By putrazeguet
gw dah bela2in gk msk kerja dan wktu COD an gw nggu smp stgh jam
lagi...hehe...tp lw jgn takut bro sm seller satu ini...pokok'a dpercaya dh
seller yg satu ini...barang bener2 baru...pokok'a agan yang satu ini RECOMMENDED
SELLER DEH
======================

Quote:Original Posted By TNUC
Thanx gan...processornya sudah sampe tujuan dengan selamat dan lagi saya pake
sekarang..Barangnya sesuai dengan yg ada di thread (masih baru/segel)
anda layak dapat gelar Recommended Seller


===========================
Quote:Original Posted By rrawr kmaren ane abs CODan sma agan ini, orgbya baek
rmah sbar n rjin menabung Gak usah ragu deh sma agan ini .RECOMMENDED SELLER
!!!!
Sorry gan baru ngsih testi skrg Toni
==========================

Quote:Original Posted By endangs SOLD TO ME...Makasih ya Gan, telah mengantar
barang laptop HP nx9010 nya. Walaupun jauh posisi agan dengan ane. Pokoknya
jangan ragu lah untuk bertransaksi sama agan yang satu ini...
==========================
Quote:Original Posted By evannes Gan... sori nih br isi testi nya, krn br sempet
buka laptop lg.. hehe...Agan yg satu ini tepat waktu lho pas anterin voucher ke
kantor ane, orang nya jg ramah bgt, memberikan penjelasan yg baik jg..Ane n tmen
kantor jg puas dah nikmatin voucher agan di Dufan...Yang paling penting sih agan
yg satu ini
==========================

Quote:Original Posted By Hyounhae Gan, ane mo ngasi testi neh
Hari jumat kemaren ane udah ke dufan bertiga sama temen ane... Awalnya bingung
masuk lewat tempat biasa ato gimana ternyata lewat jalur vip yang kaga pake
ngantri mana ane datengnya pas dufan baru buka, jadi ngerasa gimana gitu kita
bisa langsung masuk sedangkan yang laen kudu ngantri dulu
di dufan juga seru, kaga blibet dah urusannya pake tiket dari agan ernice
Kalo boleh ane rateHARGA SERVICE RESPON

=============
[QUOTE=arieoramahi;470023365]Maaf gan baru sempet kasih testi...Thanks a lot gan
ticket dufannya, akhirnya bisa ajak bocah2 liburan di akhir liburan hehe...
TOB Abiizzzzz, gw masuk lewat VIP entrance!!RECOMMENDED SELLERRRRRR!!!

=============

Quote:Original Posted By robadz Gan LCD hp sudah ane pakai, barang grees &
jossss.pelayanan memuaskan and anda patut mendapat predikat:

Do,ain biar awet ya gan.
=================

Quote:Original Posted By sat_pol_plus2x SOLDTO ME .. belom dicoba sih
barangannya .. transaksi yang menyenangkan dah buyer menghampiri seller trus
seller menghampiri buyer juga

NB : sip barang dah dicoba...
=============
Quote:Original Posted By im3lsog3n Thxx ya gan tiketnya sudah saya pake lho sm
temen2 saya @thika....sering2 promonya dong ,,, yg lebih dahsyat... OK sundull
gannn

================
Quote:Original Posted By angga1290 mav gan bru ngepost...kmren ane yg beli 4
tiket COD di USNI...thanx ya gan tiketnya...ente mang recsell dah...klo da tiket
lagi kabarin gan...ane mau lagi..hahahaha....
===============
Quote:Original Posted By ilmiboy gan, mau laporan, barang leadtek quadro 600
udah sampe dan sukses dipasang di pc ane,lancar jaya sentosa, recomended deh
buat agan yang satu ini, saya dari bandung mengucapkan hatur nuhun!
================
Quote:Original Posted By im3lsog3n Thxx ya gan tiketnya sudah saya pake lho sm
temen2 saya @thika....sering2 promonya dong ,,, yg lebih dahsyat... OK sundull
gannn
==================
Quote:Original Posted By bangdod gan, ane yang mesen 4 tiket. tadi pagi barang
udah dateng tanpa cacat... anak ane seneng banget ngeliat tuh voucher. gak sabar
mau berenang.thanx gandengan sangat "terpaksa" ane nyatakan ente sebagai :hehehe
===============
Quote:Original Posted By beat_mania Semalem COD an sama si Agan Ernice di pom
bensin belakang hotel mulia....Mantap , ente tepat waktu gan.....
=================Quote:Original Posted By angga1290 mav gan bru ngepost...kmren
ane yg beli 4 tiket COD di USNI...thanx ya gan tiketnya...ente mang recsell
dah...klo da tiket lagi kabarin gan...ane mau lagi..hahahaha....

===============
[QUOTE=mudznib;512810978][center]..:: Sold to me ::..
ENTE2 YG MAU BELI BARANG KAGA USAH RAGU AMA AGAN ERNICEAGAN YG SATU INI
...UDAH JAUH, MALEM, UJAN DERES, MASIH DIANTER JUGA...3 JEMPOL BUAT ENTE


You may view the latest post at
http://kaskusmarketplace.com/tiket-atlantis-ancol-expired-13-februari-2013/


Best regards,
Kaskus Marketplace
http://kaskusmarketplace.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar