Jumat, 04 Januari 2013

[Kaskus Marketplace] WTS - iPhone 4S 32GB White Lengkap Mulus Like New **

Kaskus Marketplace has posted a new item, 'WTS - iPhone 4S 32GB White Lengkap
Mulus Like New **'


Quote:Original Posted By IcesCubes misi misi...ane mau kasi testi buat agan
heryhongdengan ini ane menyatakan agan heryhong sebagai Recommended Seller
pelayanannya ramah,dan sesuai janjinya,I-phone mulus sesuai gambar dan terlebih
lagi,ketika aftersale,kita nanya2,masih tetep akrab seperti dahulu ketika awal
proses nego negoan berikut penampakan Iphone 4G ane ,ini ane uda buka,waktu mau
buka packingnya,bubbles nya tebel bener Jangan ragu ama agan ini,karna tidak
akan berbohong,waktu ane beli aja tanpa rekber,langsung wus wus,segera di
proses,2 hari sampe di tempat ane TOP DEH sebagai Jangan lupa,cek sempak,ada
hadiah dari ane Quote:Original Posted By Array6 Gan, ane udah request supaya
dananya diteruskan ke agan...ini
linknyahttp://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post532393239
Thanks berat ya gan..!!Barangnya Ciamik!! Murah lagi...hebat ni agan...Thanks ya
udah mau ngelayani make RekBer

Kabarin gan kalo duit agan udah masuk, biar ane tenang..
Quote:Original Posted By bungtomo08
: sdh sy post di lapak rekber sanbank tinggal tunggu konfirmasi :
testi: barang bener2 BNIB garansi TAM : packing sangat aman : sampe susah buka
ane cendolin +1 yak ( ntar -lom mateng- )maturnuwon juragan
Quote:Original Posted By cazaz g usah banyak omong ane gan.............!!!!!!! g
usah ragu ame abang satu ini
:2thu mbup: 2thumbup:2thum bup:2thu mbup: 2thumbup
orangnya sabar, g pelit.... sampe password email dipinjemin... buat hapus akun
yang masih nempel di galaxy.... tengkiu pak boz
ane pantau teus lapaknya.....
Quote:Original Posted By oneallove Bro, barang dah diterima...Iphone 4 16GB.
Mantap lah...bonus seabreg games and screenguard, hehehe...Recommended Seller
banget!!sellernya juga enak, orangnya baik, ditanya2in macem2 mau ngejawab lewat
YM... dijelasin satu2...
Thanks yah boss..
Quote:Original Posted By weteh barang udah nyampe, dibungkus dengan rapet dan
amannice seller..
Quote:Original Posted By chinhwa bos barang udh diterima dengan selamat,,,
mantap barangnya kondisi mulus dah... semulus megan fox..
pokoknya..
Quote:Original Posted By utuhpalui Barang Mantap, Sesuai dengan Kondisi yang di
tulis di lapak, Kualitas Oke ..Harga Murah.Dan yang terpenting... Respon bagus
banget, pertanyaan semua terjawab, baik SMS maupun YMKalau SMS kaga
dibalas...biasanya lagi tidur...he heMau Rekber ataupun transfer
langsung....Pasti dikirim.

Quote:Original Posted By dedy.al
barang diterima gan,mulus banget barangye. Ga rugi dah walaupun batangan.
thx gan atas kerjasamanya,mudah2 lancar ye lapak2nya
Quote:Original Posted By arjojo Sory br ngasih testi..yg jelas,pelayanan
mantab,cepat tanggap lah..sukses selalu ya gan...
Quote:Original Posted By agus_adi Malem.... Cuap2 dikit dl nie,,,
HeheheTransaksi td berjalan dengan lancar... Juragan satu ini emang top markotop
deh,,, orangna ramah bnget,pdhal ane dah nyusahin banget td,tp agan satu ni
tetep sabar bantu hehehBrangna jg keren abis.. Mulus dan mantep pokokna,,,Ga
nyesel deh kl transaksi ma juragan satu ni...
Quote:Original Posted By CBFL Cuap2 yang manis2 dulu deh...
Transaksi 23 Agustus 2011
Barang diterima 25 Agustus 2011
Barang yang diterima ternyata menipu......
Eittttssss.... Menipu nya begini... yang diterima ternyata lebih mulus dari
gambar di thread...
Puas dah... semua yang info di thread diterima lengkap..... dan di kasih bonus
juga...
Seller satu ini... ane ga sanggup nih menjelaskannya...
1. waktu belum beli... tanya2 langsung di balas --- TOP MARKOTOP2. Di kasih
waktu tambahan buat full payment --- Pelayanan luar biasa3. Di isiin games
banyak sekali --- ane bingung mau main yang mana4. Paket nya luar biasa aman ---
bubble nya tebal sekali... potong pake cutter aja lama5. After sales service nya
--- tanya2 masih sabar di balesin6. TOP MARKOTOP deh....
yang belum belanja sama seller ini... Hmmmm... Di coba dulu deh YMan sama
sellernya...



tkp : ACER ? 4750 G ? 14" ? CORE i5 ? GeForce 1GB ? 2GB ? 640GB
Quote:Original Posted By WakiZaki Barang sudah sampe dengan selamat gan...
Paket rapi
Saya nyatakan bahwa agan Pelayanan memuaskan...Saya minta pake anti glare eh
anti gores awal malah di lepas dan di ganti anti glare...MANTAPP!!!Di ajarin
cara JB, malah ane ini bego pake ipin nya...Bos gak marah2... Sory ya bos
bego... POKEKE MANTAP!!!!PELAYANAN memuaskan... Quote:Original Posted By
michelleyagami Recommended Seller!!orangnya baik banget..sabar..ada bonusnya
juga..hehehhee....selain itu kalo mau tanya2 juga mau nanggepin bahkan setelah
beli..
Quote:Original Posted By stevenxid .. siang siang mau dateng ke tempat ane panas
panas ... buat cod samsung galaxy s ..
agak sedikit takut takut (bukan yg beli tapi yang jual takut kena tepu)
kwkwkkwkwkwkwkk
transaksi cepat .... harga masuk akal .... ngga banyak bacot atau cing cong ...
deal
yah layak lah ane kasih tanda
RECOMENDED SELLER
Quote:Original Posted By etysmile Agan yg 1 ini bnr2 org yg bertanggung jawab,
SABAR, dan JUJUR.thanks ya gan...
Keep up the good work!!
Wait for the next order yah.
Quote:Original Posted By mister.bean barang sudah diterima dengan baik
gaaan....wow mulus gan n mantep ipin 4 nyaa
agan ini bae banget..enak diajak ngbrol,sharing,ramah...n yg pasti sabar
ngadepin buyer ky ane yg bnyk nanya
pokoknya dengan ini saya nyatakan anda sebagai RECOMMENDED SELLER
jangan ragu2 agan2...dijamin toop


You may view the latest post at
http://kaskusmarketplace.com/wts-iphone-4s-32gb-white-lengkap-mulus-like-new/


Best regards,
Kaskus Marketplace
http://kaskusmarketplace.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar